Apa yang Ibu Kita Pikirkan Tentang Video Game

aku ibunya! Dia memiliki pikiran yang indah dan orang yang benar-benar cantik. Entah bagaimana ia berhasil mengambil gairah masa kecilnya dan mengubahnya menjadi profesi yang memungkinkan dia untuk menjadi kreatif dan bepergian dan bertemu orang-orang yang menarik! Apakah Anda pikir mereka baik atau buruk? Saya memikirkan gairah Anda, obsesi Anda, sesuatu yang benar-benar Anda nikmati, sesuatu yang membuat Anda tersesat dalam waktu, sesuatu yang sangat Anda kuasai. Apakah Anda memainkan game apa pun? Mereka baik atau buruk, tergantung pada seberapa banyak hidup Anda yang mereka makan, berapa banyak kehidupan sosial Anda (dengan orang-orang yang sebenarnya) yang mereka makan, dan apakah Anda bermain game yang semuanya benar-benar berdarah, menyeramkan, gelap, dan jika Anda tidak pernah memainkan game seru seperti Mario Kart. Berapa banyak yang bisa mengatakan itu? Apa yang Anda pikirkan ketika saya mengatakan “video game”? Saya pikir mungkin ada hal-hal baik dalam video game- seperti mengajari Anda keterampilan, seperti pengambilan keputusan yang baik.

Jacobs secara wajar menyerukan penilaian selera untuk menjadi bagian dari gudang senjata kritis akademisi. Penerimaan juga dapat berubah seiring waktu, dengan seni “sulit” berkembang menjadi populer. Himbauan terhadap nilai “hiburan” tampaknya memperbaharui pembagian antara artefak budaya yang konon kompleks dengan jangkauan audiens terbatas, dan keragaman yang diduga sederhana, dapat diakses oleh semua orang – debat lama “tinggi versus populer”. Argumen itu sudah lama mati. Televisi, yang pernah dianggap oleh banyak orang sebagai lokasi eksklusif hiburan yang sebagian besar tidak berharga, adalah rumah bagi banyak hal yang dapat dilihat sebagai seni penting. Namun ketidaksukaannya yang nyata terhadap semua hal kontekstual (sosial dan historis) berisiko menghidupkan kembali perang budaya yang merupakan peninggalan abad ke-20. Ketika pemenang hadiah Man Booker Eleanor Catton berbicara tentang dipengaruhi oleh The Wire dan Breaking Bad dalam menulis The Luminaries (2013), ini hanya membantu mengkonfirmasi memudarnya batas antara budaya tinggi dan rendah.

Oke, bagaimana dengan “tas iPad pintar” yang disebut Padroo? Sayang sekali itu mungkin tidak akan sampai ke pasar: itu 7 persen didanai dengan sekitar 17 hari lagi. Setiap minggu, TUAW memberi pembaca pembaruan tentang proyek-proyek terkait Apple crowdfunded baru atau signifikan dalam berita. Minggu ini kami memulai dengan beberapa kampanye Indiegogo, yang pertama adalah MPportable, SSD nirkabel untuk fotografer. Tidak ada yang bisa dilihat di sini, mari kita lanjutkan. Idenya adalah Anda dapat menggunakan ini untuk menyimpan foto dalam jumlah besar dari DSLR, lalu membagikan gambar melalui Wi-Fi menggunakan aplikasi khusus. Adalah cerdas jika Anda berpikir bahwa meletakkan tas ransel di bagian depan dada Anda adalah ide yang bagus. Meskipun kebijakan kami adalah untuk tidak merinci item yang belum mencapai setidaknya 80 persen dari tujuan pendanaan mereka, pembaruan ini dirancang untuk memberi pembaca informasi awal tentang proyek yang mungkin mereka anggap cukup menarik untuk didukung.

Jadi bagaimana dengan Jon dan Starks lainnya? Setidaknya, itulah harapannya. Seperti yang dikatakan Sansa, Utara sekarang akan menjadi kerajaan independen (dimana Sansa sekarang menjadi ratunya). Daenerys mungkin sudah pergi, tetapi dia masih meninggalkan pengaruh yang kuat, yang seharusnya membawa dunia yang lebih baik bagi rakyatnya di kedua benua. Gray Worm dan Dothraki juga meninggalkan benua dan kembali ke Essos untuk membebaskan lebih banyak budak. Bran juga menciptakan dewan kecil yang kuat dari orang-orang yang ingin menjadikan wilayah itu tempat yang lebih baik, dipimpin oleh Tyrion Lannister sebagai Tangan Rajanya. Sansa Stark adalah Ratu di Utara, dan Arya Stark meninggalkan Westeros untuk menjelajahi dunia. Sebagai kompromi dengan Gray Worm dan Starks, Jon dikirim kembali ke Night’s Watch dan kemudian melampaui Tembok dengan Freefolk. Tapi mereka tidak akan memimpin Utara. Itu membuat Bran menjadi raja Enam Kerajaan.

Tagar itu terintegrasi ke dalam aplikasi itu sendiri, jadi siapa pun yang men-tweet dari aplikasi akan mendapatkan tagar BET di tweet mereka. Tapi integrasi sosial dari aplikasi yang paling mencengangkan. Intinya, seluruh proses digabung, mendorong keterlibatan dan mendorong pengguna untuk kembali keesokan harinya, tidak hanya untuk memilih tetapi juga untuk berusaha lebih keras. Lucas, dan memang, sementara kode QR muncul di semua tempat akhir-akhir ini, implementasi BET sangat mengesankan. Pemirsa BET sangat menyukai Twitter, dan selama pertunjukan setiap hari, pembawa acara benar-benar memanggil tagar khusus untuk tweet hari itu. Aplikasi ini juga bekerja dengan berbagai kode QR yang ditampilkan di layar selama video musik — dengan mendekatkan iPhone ke layar dan menangkap kode, pengguna dapat diarahkan ke halaman web, video lain, atau di mana saja di aplikasi yang diinginkan BET mereka untuk pergi.

Ini bepergian dengan saya di seluruh dunia, dan sistem telah bertahan dimasukkan ke dalam ransel saya bersama komputer saya dan perlengkapan lainnya. Sementara perangkat keras portabel Nintendo umumnya tahan terhadap penyalahgunaan, saya masih terkejut menemukan bahwa Switch saya relatif tidak terluka setelah dua tahun. Ini bukan masalah dengan konsol lain, karena Anda cukup mencolokkan sepasang headphone ke pengontrol Sony dan Microsoft. Jika Anda berencana membuat lompatan nirkabel, pastikan untuk memeriksa secara online untuk melihat apakah headphone yang Anda inginkan benar-benar berfungsi. Salah satu kemungkinannya adalah dapat mengganggu koneksi nirkabel Joy-Con, yang juga mengandalkan Bluetooth. Nintendo memang membuat kami kesulitan dengan menambahkan dukungan untuk headphone nirkabel yang mengandalkan dongle USB, tetapi itu masih merupakan solusi yang tidak sempurna: Mereka hanya berfungsi saat Switch dipasang ke dok, dan tidak semua headset dongle didukung. Saya telah menjatuhkannya beberapa kali, dan layarnya masih bebas goresan. Namun, jika Anda putus asa, Andaselalu dapat mengambil adaptor Bluetooth eksternal dan menghubungkannya ke port aux Switch Anda.